Twitter
Change Background of This Blog!



Pasang Seperti Ini

Pesawat Luar Angkasa Rusia Diprediksi Akan Menabrak Bumi Akhir Pekan Ini

Author Unknown - -
Home » Pesawat Luar Angkasa Rusia Diprediksi Akan Menabrak Bumi Akhir Pekan Ini

WowKeren.com - Pesawat Luar Angkasa Rusia, Phobos Ground, diperkirakan akan jatuh ke Bumi. Pesawat yang sebelumnya diluncurkan awal tahun 2011 tersebut gagal mendarat dalam misi ke Mars karena kerusakan teknis. 

Menurut Badan Luar Angkasa Rusia, Roscosmos, Phobos Ground akan jatuh pada Minggu (15/1) atau Senin (16/1). Lokasi jatuhnya pesawar diprediksi di laut Samudera Hindia, sebelah utara Kepulauan Madagaskar. Bahkan sejumlah kota besar seperti London dan New York juga berpotensi menjadi lokasi jatuhnya puing-puing pesawat tersebut. 

Namun Roscosmos meminta masyarakat tak perlu khawatir. Baik badan pesawat dan bahan bakar dari pesawat akan terbakar ketika masuk ke atmosfir sehingga tak membahayakan siapapun. Hanya 20 hingga 30 bagian kecil dari puing-puing Phobos yang bisa sampai ke Bumi. 

"Bahan bakar pesawat memang bisa membahayakan jika terjadi kontak langsung, tapi aku belum pernah mendengar ada satu kasus dimana penduduk keracunan bahan bakar roket," kata Igor Lissov, pengamat luar angkasa independen dari Moskow. "Benda itu akan terbakar begitu masuk atmosfir. Tak ada alasan untuk panik." 

Sebelumnya, Vladimir Popovkin, Kepala Russian Federal Space Agency (Roscosmos), mengklaim kalau kegagalan Phobos mendarat di Mars itu karena sabotase. "Teknologi modern membuat pesawat ruang angkasa menjadi rapuh terhadap pengaruh asing,. Saya tidak ingin menuduh siapapun, tetapi saat ini banyak kekuatan yang mampu mengganggu pesawat ruang angkasa, dan penggunaan alat ini tidak bisa diabaikan," kata Vladimir, Selasa (11/1). (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00015298.html#ixzz2MIP1rD2b

One Response so far.

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 735 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★